Selasa, 14 Agustus 2012

Unek~unek saya


Sekarang  saya sedang menghadapi sebuah masalah... yang  menurut saya masalah itu sebenarnya sepele dan tidak merupakan pelanggaran berat dikampus. Tapi ada pihak2 tertentu yang  mempermasalahkan hal tersebut sehingga saya dan teman2 saya harus diproses melalui BAP. SaYA dan teman2 sama sekali tidak menyangka hal ini akan menjadi masalah besar bagi saya dikampus.. tapi ya sudahlah, nasi sudah menjadi bubur.. yang saya takutkan hanyalah, saya tidak mau sampai kedua orangtua saya mengetahui hal tersebut, karna tentu pasti mereka  sangat khawatir dan akan kepikiran hal itu.  sudah terlalu banyak masalah yang dihadapi keluarga saya saat ini ,terutama ayah saya. Entah itu masalah dikantor maupun masalah dalam keluarga, jadi menceritakan kEpada mereka, sama saja menambah beban fikiran mereka.
 Saat ini yang saya butuhkan bukan materi atau yang lain. Melainkan seseorang yang bisa saya jadikan tempat mencurahkan semua unek2 yang ada dalam hati saya.. setidaknya dengan curhat, pikiran saya jadi tidak terlalu tertekan karna memikirkan masalah itu. Hohoo__ keep smile^_^

(’’Prinsip hidup saya” selama masalah itu masih bisa saya selesaikan sendiri,saya tidak akan pernah meminta bantuan orang lain terlebih lagi itu orangtua saya” ..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar